Juventus “Ditodong” Bologna jika Ingin Menarik Pulang Riccardo Orsolini

Football5star.com, Indonesia – Pihak Bologna melalui direktur teknis, Walter Sabatinii mengatakan bahwa nilai transfer dari pemain 23 tahun, Riccardo Orsolini saat ini berada di kisaran 70 juta Euro. Angka ini dipatok Bologna karena rumor menyebutkan Juventus tertarik untuk menarik pulang Orsolini.

“Dalam proses negosiasi, kami berbicara dengan Juventus soal kemungkinan opsi pembelian kembali. Namun, itu tidak pernah tertulis secara resmi. Jadi, itu masih hanya kesepakatan verbal.” kata Sabatinii seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (12/2/2020).

riccardo orsolini-bologna-juventus (@TransferNewsCen)
@TransferNewsCen

“Bologna akan berdiskusi dengan Juventus untuk memastikan semua pihak senang dengan hasilnya nanti. Jika ada pemain yang akan hengkang, kami membutuhkan kompensasi,” tambahnya.

Bologna sendiri merekrut Orsolini dari Juventus pada 2019 lalu setelah sebelumnya berstatus sebagai pemain pinjaman. Bologna saat itu memberikan kompensasi kepada Juventus sebesar 15 juta euro. Tentu saja angka baru yang dipatok Bologna untuk Orsolini membuat kubu Juventus mengerutkan dahi.

Pasalnya, pihak Juventus hanya mau membayar 25 juta euro sesuai dengan klausul buy-back ketika menjual Orsolini ke Bologna. Namun, hal itu dibantah oleh Sabatini.

Sebelumnya, Juve bahkan hanya membayar 6 juta euro kepada Ascoli saat merekrut Orsolini pada 2017. Sayangnya bersama Juve, pemain berposisi sebagai winger ini tak pernah satu kali pun dimainkan.

Riccardo Orsolini sempat dipinjamkan ke ke Atalanta dan memainkan 8 pertandingan pada 2017/18. Setahun kemudian, Juve meminjamkannnya ke Bologna. Di musim 2018/19, pesona Orsolini menarik perhatian banyak pihak. Ia mencetak 8 gol dari 43 pertandingan.

Comments are closed.