Juventus Ganti Nama Setelah Akhiri Kontrak dengan Perusahaan Amerika Serikat

Football5star.com, Indonesia – Klub Cristiano Ronaldo, Juventus dipastikan tidak bisa lagi digunakan dan diganti di video game FIFA 2020. Hal ini diputuskan setelah Juventus mengakhiri kontrak dengan EA Sports.

Seperti dikutip dari bbc, Rabu (17/7/2019), nantinya di game FIFA 2020 mendatang, nama Juventus diganti menjadi Piemonte Calcio. Namun, buat penggemar tidak perlu khawatir.

Meski berganti nama menjadi Piemonte Calcio, otoritas EA Sports mengatakan bahwa para pemain di klub tersebut kesemuanya berasal dari skuat Si Nyonya Tua.

Setelah mengakhiri ikatan kerjasama dengan EA Sports, Juventus kabarnya sudah menjalin hubungan kerjasama dengan kompetitor FIFA, PES.

Lewat akun Twitter resminya, Juve menyebut bahwa klub Nyonya Tua itu sangat senang bisa menjalin kerjasama dengan PES. Nantinya Juve akan menjadi cover pada game rilisan PES, FootballPES2020.

Buat penggemar video game sepak bola tentu memiliki penilaian tersendiri, mana yang lebih baik. Game FIFA atau game PES? Persaingan antara FIFA dengan PES dimulai sejak EA merilis FIFA 95.

Comments
Loading...