Juventus: Higuain Ingin Dybala Bermain Lebih Rapat Dengannya

Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sukses mencetak gol saat Juventus menang 4-0 di kandang Dinamo Zagreb, Rabu (28/9) dini hari WIB. Meski begitu, Higuain masih memiliki evaluasi terkait penampilan mereka berdua.

Striker berjuluk El Pipita itu berharap Dybala bisa bermain lebih dekat dengan dia di lapangan. Apalagi, keduanya sama sekali tidak memberi umpan satu sama lain sepanjang laga tersebut.

“Saya meminta dia untuk bermain lebih dekat. Walau memang itu semua tergantung dalam kondisi tertentu di lapangan,” jelasnya pada Mediaset Premium.

“Saya memilih dia lebih dekat ke depan, tapi semua menjadi pilihannya. Saya sedang dalam performa pergerakan yang baik Tapi, semua masih beradaptasi dengan sistem dan rekan baru,” tambah dia.

Higuain sadar Juventus masih dalam proses mencari pola permainan terbaik, karena di liga pun performa mereka belum bisa dibilang istimewa.

“Saya akan berkembang tiap laga dan menang membantu Anda untuk itu. Kami belum mencapai performa terbaik. Saya bahagia berada di sini. Tim mencoba untuk melakukan filosofi dengan pergerakan yang baik dan butuh waktu untuk itu,” pungkas dia.