Juventus Ideal Untuk Willian

Football5star.com, Indonesia – Mircea Lucescu menilai Willian cocok pindah ke Serie A dan merapat bersama Juventus. Menurut dia, sudah waktunya pemain 31 tahun itu meninggalkan Chelsea.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan habis akhir Juni 2020. Hingga kini pemain asal Brasil itu belum juga memperpanjang kontraknya. Negosiasi menemui jalan buntu.

Jika tak juga meneken kontrak baru, maka sang winger bisa pergi dengan gratis akhir musim nanti. Mulai Januari 2020, Willian juga sudah bisa negosiasi dengan klub dari luar Inggris.

Willian v Pique
Getty Images

Juventus disebut-sebut termasuk salah satu klub yang berminat menampung Willian, selain Barcelona. Juventus selama ini memang gemar merekrut pemain gratisan berkualitas bagus.

Willian akan disandingkan dengan mantan rekan setimnya di Shakhtar Donetsk, Douglas Costa yang sudah lebih dulu jadi andalan Juventus.

Lucescu sendiri kenal betul siapa Willian. Keduanya pernah bekerja sama di Shakhtar Donetsk.

“Kontrak Willian di Chelsea berakhir, akan baik baginya untuk mengubah suasana sedikit setelah bertahun-tahun di London,” kata Lucescu di Soccerway.

“Bianconeri akan ideal untuknya,” ia menambahkan.

Sang pemain sendiri sudah membela Chelsea sejak 2013. Ia mencatatkan 307 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 55 gol. Ia juga menyumbangkan lima gelar bergengsi.

Comments
Loading...