Juventus Ingin Terbang Setinggi Mungkin

Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, menegaskan target timnya pada musim. Seperti empat musim sebelumnya, Juventus ingin menggapai peringkat tertinggi di Liga Italia pada akhir musim nanti.

Saat ini Juventus duduk di peringkat keempat dengan selisih tiga poin dari pemuncak klasemen Inter Milan. Di laga terakhir, tengah pekan ini, Si Nyonya Tua menang telak 3-0 atas Hellas Verona. Bagi Juventus, kemenangan itu adalah yang kedelapan secara berturut-turut di Liga Italia musim ini.

Pada awal musim, Juventus yang kedatangan beberapa pemain baru sempat terseok-seok. Namun, tim asuhan Massimiliano Allegri akhirnya bisa bangkit dan kini telah kembali ke jalur yang benar.

“Kami lebih tangguh dari sebelumnya. Target kami jelas, yaitu mencapai posisi setinggi mungkin di klasemen. Kami tahu hal itu tak akan mudah digapai. Kami harus fokus untuk menolong satu sama lain,” kata Asamoah.

“Para pemain baru juga harus saling membantu. Mereka sangat bagus. Pada mulanya, beberapa sempat kesulitan beradaptasi. Namun kini mereka sudah menyatu dengan para pemain lain,” tambah dia.

Pada laga selanjutnya, Juventus akan bertandang ke markas Sampdoria, Senin (11/1) dinihari WIB. Meski dalam performa bagus, Asamoah menyatakan bahwa laga nanti tak akan mudah bagi Bianconeri.

“Laga nanti akan berat. Pada laga derby kontra Genoa mereka bermain sangat bagus. Namun kami paham apa yang kami inginkan. Kami akan datang ke sana dengan mentalitas pemenang,” bilang Asamoah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More