Juventus Izinkan Emre Can Cari Klub Baru

Football5star.com, Indonesia – Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengaku takkan menghalani niatan Emre Can untuk mencari klub baru di bursa transfer musim dingin. Menurutnya, ada banyak klub Eropa yang siap menampung Can.

Musim ini, Cam memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama Juventus untuk mengisi lini tengah. Pemain asal Jerman itu pun hanya mampu mengoleksi dua penampilan sebagai starter musim ini.

“Emre Can adalah pemain yang penting untuk kami. Kami tentunya akan merasa senang apabila ia memutuskan untuk bertahan. Tapi, jika kami berhasil mencarikan solusi terbaik untuknya, maka dia bisa mengambil langkah itu,” ungkap Fabio Paratici seperti dikutip dari laman Football Italia.

Emre Can - Juventus - Fabio Paratici - Calciomercato
Calciomercato

“Dia memiliki cukup banyak peminat di Eropa. Rasanya hal itu cukup wajar karena Can merupakan salah satu gelandang terbaik di Eropa saat ini,” sambung Paratici menambahkan.

Lebih lanjut, Paratici juga mengaku takkan mencari pengganti Can apabila sang pemain memutuskan untuk hengkang. “Kami berharap Emre Can tetap bertahan. Apabila ia memutuskan untuk hengkang, maka kami takkan mencari penggantinya.”

Can bukanlah satu-satunya pemain Juventus yang dikabarkan siap angkat koper. Federico Bernardeschi yang kesulitan untuk tampil konsisten musim ini juga dikabarkan siap hengkang dari Turin dan bergabung ke Barcelona atau AC Milan.

Selain itu, Mattia de Sciglio juga dikabarkan akan hengkang dari Juventus. Media Italia melaporkan bahwa Juventus siap menukar De Sciglio dengan bek sayap PSG, Layvin Kurzawa.

Comments are closed.