Juventus Jadi Klub Terakhir Maurizio Sarri?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku sudah siap pensiun dari dunia sepak bola dalam waktu dekat. Sarri akan pensiun apabila merasa kehilangan energinya setelah menangani Bianconerri,

Keputusan Sarri untuk menangani Juventus tentu menjadi sebuah hal yang cukup kontroversial di mata para suporter Napoli. Pasalnya, Bianconerri dianggap sebagai rival utama Napoli dan Sarri pun mendapatkan cap pengkhianat dari para suporter I Partenopei.

“Untuk saat ini, saya tak memikirkan mengenai peluang untuk kembali ke Napoli. Setelah pengalaman melatih Juventus, saya bahkan sudah siap untuk pensiun. Semuanya tergantung dari seberapa banyak energi yang saya miliki setelah ini,” ungkap Maurizio Sarri dikutip dari Football Italia.

Maurizio Sarri - Juventus - juventus. com
juventus.com

Lebih lanjut, Sarri juga membicarakan soal Gonzalo Higuain yang mendapatkan label pengkhianat dari suporter Napoli. Menurut Sarri, Higuain mendapatkan perlakuan yang tidak adil dan takkan ia pun takkan ragu untuk memainkan Higuain di laga nanti.

“Kami akan melakoni partai yang sangat penting. Apabila saya mendapatkan cemoohan dari para suporter, saya akan menganggap hal itu sebagai bentuk rasa cintanya. Akan tetapi, mereka juga memperlakukan Gonzalo Higuain dengan cara yang tidak adil.”

“Keputusan saya untuk memainkan Gonzalo Higuain murni diambil berdasarkan pertimbangan taktik yang akan kami mainkan. Saya sama sekali tak memusingkan soal atmosfer di pertandingan nanti,” tandas Sarri.

Comments are closed.