Juventus Kalah, Aaron Ramsey Tetap Optimistis

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, enggan terlalu memusingkan kekalahan yang diderita timnya di markas Olympique Lyon pada Kamis (27/2) dinihari WIB. Ia pun yakin Bianconerri akan bisa membalikkan keadaan di partai leg kedua.

Lyon secara mengejutkan mampu mengalahkan Juventus di Groupama Arena dinihari tadi. Gol tunggal kemenangan Les Gones dicetak oleh Lucas Toussart pada menit ke-31.

Di laga tadi, Ramsey dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua. Namun, ia gagal memberikan dampak yang maksimal dan Bianconerri harus pulang dengan tangan hampa dari Groupama Arena.

Lyon vs Juventus - Liga Champions - uefa. com 2
uefa.com

“Kami tahu Groupama Arena adalah tempat yang cukup sulit untuk mendapatkan hasil maksimal dan Lyon juga memiliki pemain-pemain berkualitas. Mereka sukses memaksimalkan kesempatan dan kami gagal membongkar pertahanan mereka,” kata Aaron Ramsey dilansir laman resmi UEFA.

“Tapi, saya yakin kami masih memiliki peluang besar untuk lolos. Kami yakin akan kekuatan kami. Dengan dukungan para suporter, kami akan berusaha mati-matian untuk bisa lolos,” sambung Ramsey menambahkan.

Partai leg kedua sendiri rencananya akan digelar di Stadion Allianz tiga pekan mendatang. Sebelum kembali menghadapi Lyon, Juventus harus terlebih dahulu bertanding melawan Inter Milan (2/3), AC Milan (5/3), Bologna (9/3) dan Lecce (14/3).

Sementara itu, Lyon juga akan menghadapi serangkaian tim tangguh sebelum melawat ke Turin. Rencananya, mereka akan menghadapi St Etienne (3/2), PSG (5/3), Lille (9/3) dan Stade Reims (14/3).