Juventus Kalah, Andrea Pirlo Kecam Penalti Napoli

Football5star.com, Indonesia – Juventus gagal mendekati AC Milan dan Inter Milan. Tandang ke Napoli, Minggu (14/2/2021) dinihari WIB pasukan Andrea Pirlo menyerah 0-1.

Juventus tertinggal sejak babak pertama lewat penalti Lorenzo Insigne. Kendati mampu menguasai jalannya pertandingan mereka gagal mencetak gol penyama.

Kegagalan tersebut memang membuat Andrea Pirlo kecewa. Tapi ia lebih tidak terima dengan keputusan wasit yang menghadiahi penalti untuk Napoli. Ia khawatir laga lainnya akan dibanjiri penalti jika terjadi pelanggaran seperti itu.

gattuso-pirlo-napol-IntChampionsCup
@IntChampionsCup

“Kami kalah karena insiden yang meragukan. Kami menampilkan performa yang kami butuhkan tapi bukan hasil yang kami layak dapatkan. Jika Anda memberi penalti seperti itu maka setiap kontak akan dihukum penalti,” kata legenda Italia kepada Sky Sport Italia, Minggu (14/2/2021).

“Jika kami yang mendapat penalti seperti itu pasti akan muncul banyak kontroversi dan keluhan, dengan asumsi itu akan diberikan kepada kami sama sekali. Saya hanya mengatakan itu adalah penalti yang meragukan,” ia menambahkan.

Ini jadi laga kedua beruntun Juventus tanpa mencetak gol. Menurut sang pelatih, ketajaman para pemainnya berkurang lantaran jadwal padat yang harus dijalani.

“Wajar ketika memainkan banyak pertandingan kami kurang memiliki ketajaman. Tapi itu adalah penampilan yang bagus dan satu-satunya hal yang kami lewatkan adalah gol. Selebihnya saya senang dengan performa tim hari ini,” tutup Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More