Juventus Kalah, Sarri dan Ronaldo Terlibat percekcokan

Football5star.com, Indonesia – Malang betul nasib Maurizio Sarri di laga pertamanya sebagai pelatih Juventus. Kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur di International Champions Cup (ICC), Minggu (21/7/2019), ia juga terlibat percekcokan kecil dengan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura itu, Juve sempat unggul 2-1 lewat gol yang dilesakkan Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo. ketika skor berubah menjadi 2-2, Sarri menarik keluar sang bintang.

Saat meninggalkan lapangan, kapten timnas Portugal itu tampak menyalami staf Juventus dengan senyuman. Tapi ketika bersalaman dengan sang pelatih, wajahnya langsung berubah.

Tak lama mantan pelatih Chelsea tersebut menegur Ronaldo. Sang pemain seperti tidak terima dengan perkataan pelatihnya itu hingga kedua terlibat percekcokan selama beberapa detik.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut kemudian berlalu sembari menyisakan wajah marah. Sarri pun mencoba menenangkannya dengan menepuk pundak striker andalannya tersebut.

Kejadian ini sontak menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan ada yang mengaitkan situasi ini dengan hubungan keduanya yang mulai merenggang.

Apalagi Maurizio Sarri selama ini dikenal punya masalah dengan beberapa pemain bintangnya. Di Chelsea saja ia sempat terlibat perselisihan dengan Kepa Arrizabalaga dan David Luiz. Menariknya, kedua pemain tersebut tetap diandalkan dalam skema permainan menyerangnya.

Comments
Loading...