Juventus Kembali Menang, Andrea Pirlo Tetap Tak Puas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, merasa kurang puas dengan kemenangan yang dipetik anak asuhnya ketika menjamu Bologna, Minggu (24/1) malam WIB. Di mata Pirlo, Bianconerri seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol.

Juventus berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Bologna dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan Bianconerri dicetak oleh Arthur Melo (15′) dan Weston McKennie (71′).

“Membawa intensitas tinggi untuk merepotkan lawan merupakan sesuatu yang sangat penting. Kami berhasil melakukan hal itu di babak pertama. Menurut saya, kami seharusnya bisa membunuh pertandingan di babak pertama,” kata Andrea Pirlo dikutip football5star dari Football Italia.

Juventus - Andrea Pirlo - Bologna - @juventusfc
twitter.com/juventusfc

“Bologna berusaha merepotkan kami dengan serangan-serangannya. Tapi, kami juga berhasil memanfaatkan ruang yang mereka ciptakan di lini belakang,” sambung Pirlo.

Lebih lanjut, Pirlo juga membeberkan alasannya baru menurunkan Alvaro Morata di babak kedua. Ia merasa yakin kehadiran Morata akan semakin mengeksploitasi ruang di lini belakang Bologna.

“Saya memutuskan untuk memasukkan striker tambahan di babak kedua. Karena, Bologna menciptakan banyak sekali ruang di lini belakang dan Morata merupakan pemain yang bisa mengeksploitasinya.”

“Kami berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan mampu mencatat 20 percobaan. Tapi, kami seharusnya bisa membunuh permainan di babak pertama,” tandas Pirlo.

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil mendekati Inter dan AC Milan di tabel klasemen Liga Italia, Cristiano Ronaldo cs kini duduk di posisi empat klasemen dengan koleksi 36 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More