Sembuh dari Cedera, Khedira Bisa Tampil Lawan Young Boys

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Juventus menyertakan Sami Khedira saat bertandang ke Markas Young Boys pada matchday kedua Liga Champions, Selasa (2/10/2018). Gelandang asal Jerman tersebut sudah dalam kondisi fit dan siap dimainkan pada pertandingan tersebut.

Sebelumnya Khedira mengalami kesakitan saat menghadapi Valencia pada matchday pertama Liga Champions di Stadion Mestalla beberapa waktu lalu. Akibatnya ia lebih dini ditarik pada menit ke-23 dan digantikan oleh Emre Can.

Khedira
zimbio.com

Setelah pertandingan tersebut Khedira kemudian diistirahatkan sebanyak dua pertandingan saat Juventus mengalahkan Frosinone dan Bologna. Pelatih Bianconeri memasan Emre Can di posisi tengah menggantikan eks Gelandang Real Madrid tersebut.

Meski demikian kabarnya Khedira tak akan diturunkan sejak awal saat menghadapi Young Boys. “Khedira tidak menjadi starter, kemungkinan Allegri menurunkan yang bersangkutan dalam setengah jam terakhir,” bunyi laporan yang dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (2/10/2018).

Meski membawa Khedira, Juventus tak menyertakan Douglas Costa saat bertandang ke Markas Young Boys. Penyerang asal Brasi tersebut menderita cedera saat menghadapi Valencia dan harus absen selama empat pertandingan.

Tak hanya Douglas Costa, Cristiano Ronaldo juga tak bisa diikutkan Juventus melawan Young Boys. Peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut mendapatkan larangan bermain selama satu pertandingan karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Valencia.

Juventus saat ini tengah menduduki peringkat kedua klasemen grup H Liga Champions. Sedangkan Young Boys yang kalah di laga sebelumnya ada di juru kunci.

Comments
Loading...