Juventus Konfirmasi Tertarik Boyong Mauro Icardi

Football5star.com, Indonesia – Juventus mengonfirmasi ketertarikan untuk merekrut Mauro Icardi jika situasinya memungkinkan. Informasi tersebut diungkap langsung Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan sekarang mulai dipertanyakan. Terlebih setelah penyerang asal Argentina itu tidak lagi menjadi kapten dan diasingkan dalam dua partai terakhir.

Salah satu penyebab utamanya adalah proses negosiasi perpanjangan kontrak yang tak kunjung mendapat kata sepakat. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, disebut-sebut menuntut kenaikan gaji tinggi dan sulit dipenuhi pihak Inter Milan.

Panasnya situasi Icardi di Inter tampaknya coba dimanfaatkan Juventus. Secara terbuka Paratici mengungkapkan potensi menggaet Icardi pada bursa transfer musim panas ini dan tentunya lewat persetujuan Inter.

Mauro Icardi - Luciano Spaletti - Inter Milan - Squawka
Squawka

Di samping itu, Fabio Paratisi membantah bahwa pihaknya secara diam-diam melakukan komunikasi dengan Wanda Nara tanpa sepengetahuan klub berjulukan I Nerazzurri.

“Saya mencari informasi. Kami ingin tahu apa yang dipikirkan Icardi mengenai bermain di Juventus. Apa yang kami lakukan adalah untuk memberi tahu Inter soal itu, jika Icardi ingin berganti klub, Juventus mungkin tertarik,” kata Fabio Partici seperti dikutip Football5star.com dari Radio Rai.

“Tidak ada kontak dari istri Icardi. Ia pemain Inter dan kami memiliki beberapa bulan penting ke depan,” ucapnya.

Kendati demikian, sebelumnya Wanda Nara membantah soal potensi hengkangnya Icardi dari Inter. Namun, ia tidak membantah bahwa striker berusia 25 tahun itu terpukul dengan fakta tidak lagi menjadi kapten Inter.

Comments
Loading...