Juventus Masih Incar Axel Witsel

Juventus rupanya belum menyerah mengejar Axel Witsel. Kubu Bianconeri masih akan mengupayakan kedatangan Witsel, setidaknya di bursa transfer musim dingin nanti.

Witsel diburu Juve di bursa transfer musim panas lalu untuk menggantikan Paul Pogba yang dijual ke Manchester United.

Kepindahan Witsel sepertinya akan lancar-lancar saja mengingat Juve dan klub pemilik, Zenit St Petersburg, sudah sepakat soal harga transfer senilai 30 juta euro. Bahkan Witsel sudah diterbangkan ke Turin untuk menjalani tes medis.

Pada akhirnya kepindahan itu urung terlaksana karena Zenit mengaku saat itu mereka tidak mendapatkan pengganti Witsel sehingga harus menahan kepergian si pemain asal Belgia tersebut.

Gagalnya proses transfer itu lantas sudah bikin kubu Juve dan Witsel saat itu kesal bukan main. Meski demikian, Juve rupanya belum menyerah untuk mendapatkan Witsel.

Klub Turin itu masih mengejar si pemain agar bisa didatangkan ke Juventus Stadium. Paling cepat Juve akan mengusahakan kedatangannya pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Kami punya hak untuk memonitor seluruh pemain,” ujar Marotta seperti dikutip Football Italia.

“Posisi Witsel lebih mudah saat ini, didukung oleh kontraknya yang akan segera habis. Kami akan coba mendatangkan di bulan Januari atau Juni mendatang,” sambung Marotta.

“Kekuatan utama kami adalah lini pertahanan. Kami harus melakukan yang terbaik, kami ingin meningkatan skuat ini dan klub pun harus lebih baik lagi.”

“Kami sudah menggandakan pemasukan kami, kami membeli pemain mahal dan kami ingin menaikkan level klub ini.”

Comments
Loading...