Juventus Masih Memiliki Utang kepada Ayah Kean

Football5star.com, Indonesia – Penampilan cemerlang Moise Kean bersama timnas Italia membuat namanya melambung. Meskipun begitu ada satu catatan minor yang menyangkut Kean. Juventus, klub yang menaungi Kean disebut oleh Biorou Jean Kean, ayah dari Moise Kean masih berutang padanya.

Dilansir Football5star dari ESPN, Juventus berutang dua alat traktor yang dijanjikan oleh pihak Si Nyonya Tua saat memboyong Kean. Saat itu, Moise Kean masih bermain untuk Torino sebelum ahirnya pindah ke Juventus.

“Ibu Moise dan saya terpisah. Sebelumnya, ia (Ibu Moise) ingin Moise pindah ke Inggris. Saya memberi tahu kepada Juventus bahwa saya akan menahannya di Italia, tetapi sebagai imbalannya saya menginginkan dua traktor,” ujar Jean Kean.

moise kean-italia
bleacherreport.com

Tak hanya janji akan memberikan dua traktor, ternyata ada masalah lain yang membuat Jean Kean kecewa. Yakni, pihak dari klub yang menaungi Kean nyatanya tak lagi memberikan tiket masuk ke stadion.

Meskipun dikecewakan oleh Juventus, ia tak sedikitpun menyimpan dendam. Ia malah ingin sang anak agar bertahan selamanya di Juventus karena ia adalah Bianconeri, julukan Juve.

“Klub mengatakan kepada saya tidak akan ada masalah, tetapi mereka masih belum memberikannya kepada saya . Mereka bahkan tidak memberi saya tiket lagi. Tetapi saya ingin dia tetap di Juve selamanya. Juventus ada dalam darah saya. Saya mengirimnya ke Juventus karena saya penggemar Bianconeri.”

Berbeda dengan sang Ayah, Moise Kean dulunya malah penggemar Inter Milan. Ia mengagumi mantan pemain Inter asal Nigeria, Obafemi Martins. “Anakku adalah penggemar Inter Milan dan ia menyukai Obafemi Martins,” ujar sang Ayah.

Comments
Loading...