Juventus Masih Terkuat Di Serie A

Juventus memang tak menjadi pemuncak klasemen Liga Italia. Meski begitu, mereka dinilai menjadi tim yang terkuat di Liga Italia.

Di awal musim, Juve sempat terseok-seok. Mereka yang sudah mulai memperbaiki performa, kini sudah ada di posisi klasemen sementara Liga Italia.

Mengumpulkan sebanyak 27 poin, Juve sekarang tinggal berjarak enam poin dengan Inter Milan yang ada di posisi pertama klasemen. Dengan sisa laga yang masih banyak, kans Juve mempertahankan scudetto jelas masih besar.

Berbeda dengan penampilan di Liga Italia, Juve tampil gemilang di Eropa. Di Liga Champions, mereka masih belum terkalahkan. Mereka tiga kali memetik kemenangan dan menuai dua hasil imbang.

Soal Liga Italia musim ini, eks pemain Juve. Zbigniew Boniek, menyatakan menilai bahwa persaingannya kini berjalan seimbang. Tapi, Juve dinilai masihlah yang terkuat dengan skuat saat ini.

“Ini merupakan liga yang seimbang dengan begitu banyak laga penting. Ada tiga atau empat tim yang bisa menjadi juara. Tapi, Juve tetap masih favorit,” kata Boniek di Gazzetta World.

“Persaingan juara akan menjadi lebih seru di musim ini, meski (saat akhir pekan) Napoli kalah dari Bologna, Inter menang tapi harus dengan penuh perjuangan, dan Roma bermasalah dengan lini pertahanan.”

Juve tampil dominan dalam empat edisi terakhir di Liga Italia. Mereka selalu berhasil menjadi juara.

Comments
Loading...