Juventus: Matuidi Paling Cocok Gantikan Pogba

Gelandang PSG Marco Verratti menilai rekannya, Blaise Matuidi paling cocok menggantikan Paul Pogba di Juventus. Meski demikian, Verratti berharap Matuidi tetap bertahan di klubnya.

Juve sudah melepas Pogba ke Manchester United. Pria asal Prancis itu jadi pemain termahal di dunia.

“Pogba adalah salah satu dari tiga atau empat gelandang terbaik di dunia, tapi tidak ada klub yang bisa menolak 110 juta euro, apalagi Juve mendapatkan dia secara gratis,” kata Veratti di Football Italia.

“Penawaran MU terlalu bagus untuk ditolak bagi siapa saja, tapi Juve cukup bijak berinvestasi dengan Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic, yang memiliki masa depan yang cerah di depan mereka.”

Juve tertarik mendatangkan Matuidi untuk menggantikan Pogba. Namun, PSG hanya mau melepasnya dengan harga 40 juta euro.

“Matuidi bisa jadi sosok yang tepat untuk menggantikan Pogba. Dia gelandang kelas dunia yang memberikan hatinya ke dalam permainan, sangat kuat secara fisik, cerdas dan selalu habis- habisan.”

“Ketika pelatih baru (Unai Emery) tiba, Anda selalu bertanya-tanya apakah dia akan bermain, tapi pada akhirnya, dia selalu jadi pilihan pertama. Inilah sebabnya mengapa PSG ingin memegang Matuidi erat-erat. Dia seorang teman, jadi saya berharap dia bertahan,” Veratti mengakhiri.

Comments
Loading...