Juventus Menang 3-1, Cristiano Ronaldo Tak Puas

Football5star.com, Indonesia – Juventus sukses menggasak Udinese dengan skor 3-1 di Allianz Stadium, Minggu (15/12). Dua dari tiga gol Juventus di laga itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo, sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Leonardo Bonucci.

Meski mampu menang dengan skor cukup telak, Cristinao Ronaldo tak puas. Menurutnya Juventus harsunya bisa menang lebih dari tiga gol.

juventus.com

“Yang paling penting memang kami menang. Meskipun seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (16/12/2019).

Menurut eks pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut, Juventus memang menunjukkan permainan yang cukup bagus dan tampil percaya diri.

“Saya pikir kami bermain dengan cukup bagus dan tampil dengan percaya diri. Hasil ini bukan dari penampilan individu tetapi bagaimana kami bermain secara tim,” tambahnya.

Pada laga melawan Udinese tersebut, Ronaldo bermain dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Menurut CR7, ia cukup senang bisa berduet dengan duo pemain Argentina tersebut.

“Saya memiliki koneksi dengan Dybala dan Higuain. Saya suka bermain dengan kedua pemain tersebut. Yang lebih penting, pelatih memutuskan hal tersebut karena memang itu yang terbaik untuk tim,” tutup Ronaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More