Juventus Menang Lagi, Sarri Soroti Kinerja Ronaldo dan Dybala

Football5star.com, Indonesia – Juventus kembali meraih poin penuh. Kali ini Genoa yang menjadi sasaran anak asuh Maurizio Sarri pada pertandingan Serie A pekan ke-29, Rabu (1/7/2020).

Bermain di stadion Luigi Ferraris, Juventus menang 3-1. Ketiga gol Juve dicetak para penyerangnya, yakni Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa. Sedangkan gol hiburan Genoa tercipta dari kaki Andrea Pinamonti.

Usai pertandingan, Maurizio Sarri menyoroti kinerja Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kedua pemain itu telah berubah. Ini pula yang menjadi faktor kemenangan I Bianconeri pekan ini.

Maurizio Sarri Kami Kurang Tajam Lawan Napoli
@juventusfcen

“Sesuatu telah berubah dalam hal pergerakan mereka. Mereka sudah belajar untuk saling mencari dan bekerja sama lebih sering. Mereka sadar bahwa dengan saling menguntungkan, keduanya akan menuai hasilnya,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia, Rabu (1/7/2020).

“Sejujurnya saya mau menggantikan Dybala, lalu saya memilih Ronaldo yang sudah bermain banyak musim ini. kami membahasnya selama beberapa hari terakhir. Ia tahu bahwa ia akan menang 3-0 dan ia melakukannya dengan tenang,” ia menambahkan.

Pemain lain yang menjadi perhatian pada laga kali ini adalah Miralem Pjanic. Ya, seperti diketahui dia telah resmi berseragam Barcelona musim depan.

Walau begitu ia tetap mampu memberikan yang terbaik untuk Juventus. Namun, sampai laga di markas Genoa itu, sang pelatih mengaku belum berbicara dengan Pjanic.

“Saya bahkan belum berbicara dengan Miralem hari ini. Tapi dia melakukan tugasnya hari ini snagat baik,” tutup Maurizio Sarri.