Juventus Miliki Masa Depan Sangat Cerah

Football5star.com, Indonesia – Max Allegri mengaku sangat senang dengan pemain-pemain muda di skuat Juventus yang ia latih musim ini. Ia pun mengatakan bahwa mereka membuat Juventus memiliki masa depan yang sangat cerah.

Salah satu pemain muda milik Bianconerri yang berhasil megundang decak kagum para penggemar sepak bola adalah Joao Cancelo. Menurutnya, Cancelo masih bisa terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih hebat lagi di masa depan.

“Saya senang dengan performa Cancelo semenjak ia datang ke sini. Dia memiliki kualitas yang luar biasa ketika menguasai bola. Selain itu, ia juga masih muda dan bisa terus berkembang. Saya rasa, hal yang sama juga bisa diaplikasikan kepada Bentancur, Emre Can, Daniele Rugani dan Leonardo Spinazzola,” kata Max Allegri dikutip dari laman resmi Juventus.

Max Allegri - Juventus - Zimbio
Zimbio

“Para pemain senior juga memegang peranan kunci. Satu hal yang terus saya asah adalah, pemahaman taktik dari para pemain dan proses adaptasi mereka. Karena, saya hanya memiliki dua pemain senior tersisa dalam diri Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini setelah Andrea Barzagli pensiun,” imbuh pria 51 tahun itu.

Meskipun berhasil membawa lima gelar scudetto ke Turin, masa depan Max Allegri bersama Juventus masih menjadi tanda tanya besar. Satu hal yang mengancam masa depannya adalah kegagalan Juventus meraih gelar Liga Champions.

Beberapa media Italia bahkan melaporkan bahwa Juventus siap mendatangkan kembali Antonio Conte. Sementara itu, Max Allegri disebut akan berlabuh ke Paris Saint-Germain dan menggantikan Thomas Tuchel.

Comments
Loading...