Juventus Mundur Dari Perburuan Tanda Tangan Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Juventus dikabarkan mengakhiri ketertarikan untuk kembali merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Kabar tersebut diketahui setelah Wakil Presiden Pavel Nedved memutuskan untuk mengejar pemain incaran lain.

Seperti dikutip Football5star.com dari klaim Daily Star, bahwa Pavel Nedved, telah menghubungi agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk menginformasikan kabar tersebut. Situasi ini menjadikan Real Madrid satu-satunya peminat yang ingin menggaet gelandang berusia 26 tahun itu pada musim panas ini.

Mundurnya Juventus dari persaingan mendapatkan tanda tangan Pogba sebenarnya cukup beralasan. Klub berjulukan La Vecchia Signora juga tidak terlalu membutuhkan pemain sepertinya.

Bursa Transfer Paul Pogba - Manchester United - Football5star
twitter/@ManUtd

Ya, skuat asuhan Maurizio Sarri sudah mendapatkan dua pemain bebas transfer, yakni Aaron Ramsey dari Arsenal dan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain. Posisi dan karakter mereka sama dengan Pogba, yaitu gelandang yang bisa bertahan dan menyerang. Sementara itu, target lain yang sepertinya akan dikejar Juventus adalah pemain Fiorentina, Federico Chiesa.

Pogba merupakan pemain yang pernah berseragam Juventus antara 2012-2016. Pogba selalu berhasil memenangi gelar Serie A selama di sana, yakni sebanyak empat titel.

Pogba sendiri saat ini tengah melakoni tur pramusim bersama Manchester United di Australia, kemudian ke Singapura dan Tiongkok. Gelandang timnas Prancis itu ikut latihan bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan akan menghadapi uji coba melawan Perth Glory dan Leeds United.

Comments
Loading...