Juventus “Paksa” Paulo Dybala Hengkang ke Man United

Football5star.com, Indonesia – Rumor kepindahan Paulo Dybala ke Man United makin santer. Pihak Juventus, Sabtu (3/8/2019) terkesan memaksa striker asal Argentina itu untuk menyetujui kepindahan ke Old Trafford.

Seperti dikutip football5star.com dari metro, Dybala dikabarkan dilarang untuk ikut sesi latihan skuat Si Nyonya Tua. Dybala tak boleh ikut latihan hingga Senin, 5 Agustus 2019.

Paulo Dybala - Juventus - SB Nation

Keputusan tak diperbolehkannya Dybala untuk ikut sesi latihan menurut laporan Gazzetta dello Sport disetujui oleh Maurizio Sarri. Dybala sendiri sudah berada di Turin untuk meyakinkan Sarri tentang keinginannya terus membela Juventus.

Sementara itu, Direktur Juventus Fabio Paratici masih berada di London, Ingggris. Paratici masih berupaya untuk menuntaskan proses transfer Dybala sebelum penutupan bursa transfer musim panas 8 Agustus 2019.

Sebelumnya Kepastian pertukaran antara Romule Lukaku ke Juventus dan Paulo Dybala ke Manchester United tinggal menunggu keputusan dari pemain asal Argentina tersebut.

Proses negosiasi antara dua klub tersebut sudah menemui titik terang. Jika eks pemain Palermo itu setuju untuk bermain di Manchester United, maka kedua klub tinggal melangkah ke tahap selanjutnya.