Juventus Pastikan Aaron Ramsey Bergabung Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Rumor itu akhirnya terkonfirmasi. Aaron Ramsey dipastikan menjadi bagian skuat Juventus mulai musim depan. Kepastian itu diumumkan manajemen klub berjuluk I Bianconeri pada Senin (11/2/2019). Dia diikat dengan kontrak berdurasi empat musim.

“Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan bahwa kontrak kerja dengan pemain Aaron James Ramsey, efektif mulai 1 Juli 2019 dan berakhir pada 30 Juni 2013, telah ditandatangani,” jelas pernyataan resmi Juventus seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi klub itu.

Dalam pernyataan resmi itu juga lebih jauh disebutkan, “Untuk pendaftaran pemain tersebut, Juventus akan membayarkan tambahan biaya sebesar 3,7 juta euro. Biaya itu akan dibayarkan sebelum 10 Juli 2019.”

Pengumuman resmi Juventus tersebut mengakhiri rumor masa depan Aaron Ramsey yang akan habis kontrak di Arsenal pada akhir musim nanti. Sejak perpanjangan kontrak dengan klub berjuluk The Gunners itu menemui jalan buntu, I Bianconeri memang dikaitkan dengan pemain timnas Wales tersebut.

Menurut laporan BBC, berdasarkan kontrak yang ditandatanganinya itu, Aaron Ramsey akan mendapatkan gaji 400.000 pounds per pekan atau 19,2 juta pounds per tahun. Gaji tersebut 4 kali lipat dari gajinya di Arsenal saat ini yang hanya 100.000 pounds per pekan.

Kepastian bergabung dengan I Bianconeri ini mengakhiri 11 tahun kebersamaan Aaron Ramsey dengan Arsenal. Dia bergabung dengan klub asal London Utara itu pada 2008 dari Cardiff City. Saat itu, The Gunners mengeluarkan uang 5,76 juta pounds untuk memboyongnya.

Comments
Loading...