Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Hanya Cedera Ringan

Football5star.com, Indonesia – Juventus mengonfirmasi Cristiano Ronaldo hanya mengalami cedera ringan saat memperkuat timnas Portugal di pertandingan melawan Serbia.

Portugal harus puas kembali mendapatkan hasil imbang 1-1 di laga kedua kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup B. Cristiano Ronaldo dkk harus puas dengan raihan satu poin meski bermain di Stadion Da Luz, Senin (25/3/2019) waktu setempat.

Di laga ini, Portugal juga mengalami kerugian besar karena cedera yang dialami sang megabintang, Ronaldo. Pemain beralias CR7 harus tidak bisa melanjutkan jalannya pertandingan pada menit ke-30 laga tersebut.

Masalah tersebut membuat Ronaldo dikhawatirkan harus absen panjang. Bahkan, sempat muncul spekulasi ia tidak bisa memperkuat Juventus di perempat final Liga Champions. Namun, situs resmi klub berjulukan La Vecchia Signora mengabarkan bahwa Ronaldo hanya mengalami cedera ringan.

“Setelah terpaksa keluar lapangan pada menit ke-30 laga Portugal melawan Serbia, Ronaldo telah menjalani perawatan di Portugal. Hasilnya menunjukkan bahwa ia hanya mengalami cedera ringan di fleksor paha kanannya,” tulis pernyataan resmi Juventus dikutip Football5star.com.

“Kondisinya akan dipantau agar bisa diperkirakan kapan ia dapat kembali tampil.”

Sebelumnya, Ronaldo juga yakin cedera yang dialaminya hanya membutuhkan sekitar dua pekan masa pemulihan.

“Saya sama sekali tak khawatir akan cedera yang saya alami. Saya sangat mengenal kondisi badan saya dan akan kembali bermain dua pekan mendatang,” kata Cristiano Ronaldo kepada PortuGoal.

Comments are closed.