“Juventus Perlakukan Napoli Seperti Frosinone”

Bek kiri Juventus, Alex Sandro, merasakan pelajaran berharga sejak bergabung dengan I Bianconeri pada musim panas lalu. Diakui Sandro, Juventus merupakan tim yang tak pernah menganggap enteng lawan-lawannya, baik menghadapi tim juru kunci sekalipun.

Juventus tengah dalam rentetan kemenangan di Serie A sejak November lalu. Menghadapi Napoli pada Minggu (14/2) dini hari, Sandro menegaskan bahwa pendekatan yang dilakukan La Vecchia Signora bakal tetap sama seperti saat menghadapi Frosinone pada akhir pekan lalu.

“Satu hal yang aku pelajari di Juventus adalah anda harus selalu mempersiapkan diri di setiap laga dengan cara yang sama. Frosinone, Napoli, Bayern Muenchen, tak ada bedanya. Mentalitas di Juventus sangat mudah, satu visi untuk meraih kemenangan,” beber Sandro kepada Tuttosport, dilansir Football Italia.

“Jika kami mampu memetik kemenangan maka kami bisa melewati Napoli, dan itu menjadi motivasi ekstra bagi kami. Aku telah berhadapan dengan pemain-pemain kuat sejak berkarier di Juventus, dan kami akan bermain untuk menang,”

Tak bisa dimungkiri bahwa kehadiran Sandro di Juventus membuat posisi Patrice Evra kian tergusur dari starting XI. Meski begitu, Evra nyatanya tak merasa tersaingi bahkan memberikan banyak masukan kepada Sandro yang berusia lebih muda darinya.

“Aku selalu mengagumi Evra sebagai seorang pesepak bola, karena dia selalu menjaga level permainannya. Kami berteman baik, dia seorang motivator di ruang ganti. Dia membantuku untuk mengerti apa yang diinginkan pelatih dari seorang full-back.”

Comments
Loading...