Juventus Pincang Jelang Lawan Torino di Derby della Mole

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan menjamu Torino dalam laga bertajuk Derby della Mole, Sabtu (4/5/2019) dinihari WIB. Tapi di laga penting seperti ini mereka justru terancam tampil tanpa kekuatan penuh.

Kemungkinan Juventus tampil pincang di Stadion Allianz ini disampaikan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Ia mengatakan beberapa pemain andalannya dalam kondisi yang kurang bugar. Hanya Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang dipastikan tampil lawan Torino.

“Rugani tidak bisa bermain karena dia punya sedikit masalah di kakinya saat melawan Inter kemarin. Caceres kemungkinan kembali dan Barzagli sudah mulai membaik. Tapi saya akan menyimpannya untuk sementara,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Jumat (3/5/2019).

dailymail.co.uk

“Kami akan melihat jika dia baik-baik saja melawan Roma. Hanya Chiellini dan Bonucci yang dpastikan tampil besok. Saya akan membuat perubahan, mungkin Moise Kean akan termasuk di dalamnya. Kami akan bermain di derbi penting ini karena Toro hanya kalah sekali dari 17 laga terakhir di sini,” sambungnya.

Mantan pelatih AC Milan ini juga tidak ketinggalan memuji penampilan Torino musim ini. Ia mengakui anak asuh Walter Mazzarri mampu menjadi penantang empat besar dan menembus Liga Champions.

“Mazzarri melakukan pekerjaan yang luar biasa. Sekarang Toro berjuang untuk Liga Champions dan kami harus bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Inter di babak kedua,” ucap Allegri.

Comments
Loading...