Juventus Raih Kemenangan, Maurizio Sarri Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Juventus berhasil meraih kemenangan di matchday ketiga Liga Champions melawan Lokomotiv Moskva di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019). Meski Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang 2-1, Maurizio Sarri mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya itu.

“Lini belakang kami memiliki beberapa masalah. Kami tertinggal lewat skema serangan balik dari mereka. Setelah unggul, Lokomotiv justru bermain defensif,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Paulo Dybala Juventus (@juventusfc)
@juventusfc

“Kecemasan utama kami dalam laga melawan Lokomotiv ialah merasa panik. Seharusnya kami bisa bermain lebih baik dan tidak usah panik,” tambah eks pelatih Chelsea tersebut.

Lebih jauh, Sarri pun mengatakan bahwa keputusannya memasukkan Gonzalo Higuain di babak kedua justu mengundang resiko untuk kestabilan tim.

“Saya yakin mereka akan kelelahan karenanya saya memasukkan Gonzalo Higuain serta Andrien Rabiot dan Rodrigo Bentacur. Sayangnya skema ini justru membuat kami hanya memainkan bola di lini tengah,”

“Di babak kedua, kami mencoba untuk bergerak ke arah kanan, karena saat Paulo Dybala menjadi trequartista, dia lebih sering mengarah ke kanan. Jadi kami lebih sering berada di satu sisi. Kami sedang berusaha memperbaiki itu,” kata Sarri.

Paulo Dybala sendiri pada laga ini menjadi pahlawan Juve dengan memborong dua gol kemenangan yang masing-masing dicetak pada menit ke-77 dan 79.

Comments
Loading...