Juventus Ratapi Kesialan di Kandang Atletico Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Hasil imbang 2-2 di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, pada matchday I Liga Champions sangat diratapi kubu Juventus. Pelatih Maurizio Sarri, kapten Leonardo Bonucci, dan winger Juan Cuadrado menilai mereka benar-benar sial di kandang Atletico Madrid itu.

Unggul 2-0 terlebih dahulu berkat gol Cuadrado dan Blaise Matuidi, Juventus harus puas dengan hasil imbang. Gara-garanya, Stefan Savic dan Hector Herrera membuat gol balasan bagi Atletico Madrid. Hal yang menyesakkan, gol penyeimbang tercipta pada menit akhir pertandingan.

“Saya pikir kami telah bermain bagus, tapi harus menelan pil pahit karena merasa pertandingan sudah berada di tangan kami,” kata Maurizio Sarri selepas pertandingan Atletico Madrid vs Juventus seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Juventus harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menghadapi Atletico Madrid pada matchday I LIga Champions.
tuttosport.com

Hal serupa diungkapkan Cuadrado. “Hasil akhir yang sungguh disayangkan karena kupikir kami telah bermain bagus malam ini. Menurutku, kami sangat tidak beruntung gagal memenangi pertandingan,” ujar pemain asal Kolombia itu.

Kegeraman juga diungkapkan Bonucci. Secara khusus, kapten Juventus itu mengkritik dua hal, yakni fokus dan antisipasi terhadap set piece. “Kami bermain bagus, tapi harus lebih hati-hati dalam menghadapi set piece. Sungguh disayangkan karena itu membuat kami kehilangan dua poin. Pada level ini, kami harus menjaga fokus selama 90 menit,” urai dia.

Sarri mengamini hal itu. Menurut dia, itulah pelajaran terpenting dari pertandingan di kandang Atletico Madrid tersebut. “Kami harus lebih menaruh perhatian dan fokus pada set piece. Kami akan bekerja keras lagi dalam hal itu,” ucap dia.

Mengambil pelajaran penting dari hasil imbang itu juga yang ditekankan Cuadrado. Dia justru bersyukur pelajaran pahit itu dialami pada awal-awal musim sehingga Juventus punya banyak waktu untuk memperbaiki diri.

Comments
Loading...