Juventus Resmi Permanenkan Jasa Costa

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Juventus resmi mempermanenkan jasa Douglas Costa untuk musim depan. Juventus dikabarkan menebus Costa dari Bayern Munich dengan harga 40 juta Euro. Pemain asal Brasil itu diikat kontrak dengan durasi 4 tahun.

Pemain 27 tahun itu musim lalu bermain di Allianz Stadium dengan status pinjaman dari Bayern. Selama berkarier bersama FC Hollywood, ia belum mampu menggeser dominasi Arjen Robben dan Franck Ribery di sektor sayap. Selain itu, penampilan gemilang dari Kingsley Coman membuat ia tak mendapatkan waktu bermain yang cukup di Allianz Arena.

Napoli, Juventus, Douglas Costa, Football5star
Zimbio

“Juventus telah memutuskan untuk mengaktifkan klausa pembelian Douglas Costa dari Bayern Munich. Juventus akan membayar 40 Juta Euro yang akan dibayarkan dalam 2 periode. Biaya yang dikeluarkan mungkin akan bertambah sebanyak 1 juta Euro tergantung dari kontrak yang disetujui. Douglas Costa menandatangani kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022,” ujar pernyataan resmi La Vecchia Signora.

La Fidanzata d’Italia mengambil langkah ini untuk mengamankan sang pemain dari kejaran Manchester United. Pasalnya, musim lalu, mantan penggawa Shakhtar Donetsk bermain dengan apik. Ia bermain dalam 47 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mencetak 6 gol dan 14 assist di semua kompetisi selama berkarier di Serie A.

Selain Costa, Massimialno Allegri juga dikabarkan siap mendatangkan penjaga gawang Genoa, Mattia Perin. Perin diharapkan akan mampu menggantikan posisi Gianluigi Buffon yang hengkang pada akhir musim lalu. Perin dikabarkan siap ditebus dengan harga 15 juta Euro.