Juventus Selangkah Lagi Resmikan Adrien Rabiot

Football5star.com, Indonesia – Masa depan dari mantan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, sudah semakin jelas setelah sang pemain tiba di Turin pada Minggu (30/6) lalu. Ia datang ke Turin untuk meresmikan kepindahannya ke Juventus dengan status free agent dari PSG.

Kedatangan Adrien Rabiot ke Turin diumumkan oleh akun sosial media resmi Juventus yang mengunggah gambar serta sebuah video kedatangannya. Berdasarkan laporan dari media-media setempat, pria 24 tahun itu akan diresmikan sebagai gelandang anyar Bianconerri dalam waktu 48 jam ke depan.

Rabiot sudah tak lagi merumput semenjak Desember 2018 lalu. Pelatih PSG, Thomas Tuchel sudah tak lagin ingin memberikannya kesempatan bermain karena sang pemain kerap kali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh PSG.

twitter.com/juventusfcen

Sebelum datang ke Turin, Liverpool, Bayern Munich, dan Manchester United dikabarkan siap menampung Rabiot pada musim 2019-20 mendatang. Namun, ia memutuskan untuk datang Juventus untuk bermain di bawah arahan Maurizio Sarri.

Rabiot merupakan pemain kedua yang didatangkan dengan status free agent pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Bianconerri sudah resmi mendapatkan Aaron Ramsey yang kontraknya tak diperpanjang oleh Arsenal.

Selain sudah melepas Adrien Rabiot, PSG juga sudah resmi merelakan kepergian pemain muda, Timothy Weah. Pemain 19 tahun itu resmi hijrah ke Lille dengan mahar sebesar 9,5 juta Euro dan sudah mendatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Adrien RabiotBursa TransferJuventusParis Saint-Germain