Juventus Sepakat Lepas Blaise Matuidi ke Inter Miami

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, Juventus, dikabarkan sudah sepakat untuk melepas gelandang asal Prancis, Blaise Matuidi ke Inter Miami dalam waktu dekat. Matuidi akan menjadi pemain besar pertama yang merapat ke Inter.

Kabar ini disampaikan langsung oleh wartawan kenamaan, Fabrizio Romano pada Senin (10/8) malam WIB. Kabarnya, Matuidi tinggal melakukan tes medis sebelum diresmikan Inter Miami.

Tak hanya itu, Matuidi juga dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak berdurasi tiga tahun yang disodorkan manajemen Inter Miami. Pemain 33 tahun itu diprediksi bakal diperkenalkan secara resmi pekan ini.

Sebelum mendatangkan Matuidi, Inter memang dirumorkan mengincar beberapa pemain veteran dari Eropa. Beberapa nama yang sempat masuk ke dalam radar mereka antara lain adalah Edinson Cavani, Arturo Vidal, hingga Willian.

Meski memiliki banyak pesaing, Blaise Matuidi tetap menjadi pemain andalan Juventus pada musim 2019-20 lalu. Total, ia berhasil mengemas 45 penampilan di semua kompetisi.

Kepergian Matuidi tentu menjadi angin segar buat Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Pasalnya, Ramsey dan Rabiot gagal menjadi pilihan utama Juventus dan lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti musim lalu.

Matuidi didatangkan Juventus dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 2017 lalu dengan banderol 25 juta Euro. Selama tiga tahun membela panji Bianconerri, Matuidi berhasil mengoleksi 133 penampilan di semua kompetisi. Ia juga berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Italia, satu Coppa Italia dan satu Supercoppa Italiana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More