Juventus Siap Gelontorkan Dana Fantastis untuk Gaet Son Heung-min

Football5star.com, Indonesia – Juventus dirumorkan akan menggaet pemain Korea Selatan, Son Heung-min. Kubu Bianconeri bahkan dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana fantastis untuk dapatkan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Calciomercato, Selasa (16/2/2021), Juventus siap untuk mengeluarkan uang sebesar 78 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,5 triliun untuk mendapatkan Son pada musim panas mendatang.

son heung-min-tottenham vs liverpool

Kontrak Son sendiri bersama Totteham baru akan berakhir pada 2023. Namun sampai saat ini, pemain dengan gaji 140 ribu poundsterling per pekan ini belum mau melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak.

Untuk bisa mendapatkan Son dengan nilai besar itu, Juventus bahkan dikabarkan siap untuk melepas sejumlah nama. Nama-nama seperti Aaron Ramsey, Douglas Costa dan Federico Bernardeschi disebut-sebut akan dilego Juventus untuk mendapatkan uang demi merekrut Son.

Sebelumnya, pelatih Tottenham Jose Mourinho menegaskan bahwa sosok Son sangat penting untuk klub London tersebut. Mourinho juga yakin Son akan siap untuk memperpanjang masa baktinya di Spurs.

“Saya pikir ini momen yang sangat aneh dan saya mempercayai Sonny dan Danie] Levy. Saya tahu keduanya ingin bertahan, jika mungkin seumur hidup dan sampai akhir karier, jadi saya memprediksi Son akan meneken kontrak baru di sini, tapi saya tidak meyakini – bahkan tidak meminta – agar sesuatunya terjadi sekarang ini karena ini bukan saat yang tepat.” kata Mourinho pada Desember tahun lalu.

Son Heung-min sejauh ini menjadi mesin gol untuk Spurs. Pemain 28 tahun itu sudah mencetak 13 gol dan 6 assist di Liga Inggris. Serta 5 gol dari 6 pertandingan di Liga Champions 2020-21.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More