Juventus Siap Kabulkan Permintaan Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menginginkan Mohamed Salah bergabung dengannya musim panas nanti. Manajemen Bianconeri siap mengabulkan keinginan bintangnya tersebut.

Menyusul tersingkirnya Juventus dari persaingan juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo menuntut manajemen mendatangkan bintang Liverpool, Mohamed Salah ke Turin. Bak gayung bersambut, manajemen merencanakan pertukaran pemain demi mendatangkan Salah.

Ronaldo kecewa karena Bianconeri tersingkir dari Liga Champions sehingga menuntut manajemen mendatangkan pemain bintang. Ronaldo telah memenangkan tiga gelar Liga Champions terpukul atas hasil yang diraih Bianconeri di perempat final Liga Champions.

theguardian.com

Dilansir Metro dikutip Football5Star.com, Bianconeri siap menawarkan Paulo Dybala ke Liverpool untuk mendatangkan Mohamed Salah. Akan tetapi, laporan lainnya mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Liverpool menolak kabar tersebut dan tidak ada indikasi dari The Reds ingin menerima penawaran pertukaran pemain. Tetapi, kubu Bianconeri yakin pertukaran pemain dengan Dybala cukup meyakinkan Liverpool untuk melepas Salah.

Kekalahan atas Ajax membuat Ronaldo sedih dan mengungkapkan isi hatinya kepada ibunya. “Dia sangat sedih. Dia ingin lolos ke final.” ujar ibunda Ronaldo.

Demi memuaskan keinginan Cristiano Ronaldo, Juventus akan sibuk terlibat dalam bursa transfer mendatang.

Bianconeri ingin membangun skuat kompetitif dengan mendatangkan beberapa talenta muda seperti wonderkid Benfica, Joao Felix. Selain itu, Bek Ajax, Matthijs de Ligt dan gelandang Lyon, Tanguy Ndombele juga masuk daftar incaran Bianconeri.

Comments
Loading...