Juventus Siap Korbankan Gelandang Demi Rakitic

Football5star.com, Indonesia – Juventus belum puas menambah armada mereka musim ini. Setelah mendapatkan Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan Matthijs de Ligt, klub milik dinasti Agnelli tersebut berencana mengambil Ivan Rakitic dan Barcelona.

Bahkan, demi mendapatkan gelandang asal Kroasia tersebut, Juventus siap melepas salah satu gelandang mereka. Dilansir dari SportsMole, Bianconeri menawarkan Emre Can, yang musim lalu tampil dalam 37 pertandingan sebagai alat tukar.

Rakitic memang sempat digaungkan akan merapat ke Serie A musim lalu. Namun, pemain yang bersangkutan menyatakan masih betah berada di Barcelona dalam jangka waktu lama. Musim lalu, ia digosipkan akan dibeli Inter Milan. Namun, hingga kini pemain pirang itu masih ada di Catalonia.

Direktur Juventus, Fabio Paratici, sedang melakukan komunikasi dengan Barcelona untuk memuluskan misinya tersebut. Meskipun Rakitic lebih tua enam tahun dibandingkan Can, namun citranya sebagai gelandang papan atas dunia masih lebih mentereng.

Emre Can diangkut secara gratis oleh Juventus dari Liverpool pada 2018.

Bahkan, Juventus siap melepas Can dengan harga berapa pun asalkan imbalannya adalah Ivan Rakitic. Terlebih, pelatih saat ini, Maurizio Sarri, sepertinya tidak akan memasukkan pemain asal Jerman tersebut ke rencana bermain tim musim ini.

Diyakini, Barcelona tidak akan melepas Rakitic dengan harga di bawah pasaran. Menurut Transfermarkt, harga mantan pemain Sevilla tersebut masih di angka 40 juta euro. Terlebih, kontraknya bersama Blaugrana masih tersisa hingga 2021 mendatang.

Comments
Loading...