Juventus Siap Korbankan Joao Cancelo Demi Pulangkan Pogba

Football5star.com, Indonesia – Keinginan Juventus untuk memulangkan Paul Pogba kian tak terbendung. Terbaru, mereka dikabarkan siap mengorbankan bek kanannya, Joao Cancelo, sebagai bagian dari kesepakatan dengan Manchester United.

Masa depan Pogba masih simpang siur sampai saat ini. Bahkan sudah ada tiga klub besar yang menginginkan jasanya seperti Barcelona, Real Madrid, dan Juventus. Klub terakhir tentu punya kesan tersendiri untuk sang pemain karena di sana lah namanya mulai bersinar.

Peluang pemain asal Prancis ini untuk kembali ke Turin memang sangat terbuka. Bahkan Gianluca Di Marzio sudah mengendus jika Direktur Olahraga klub, Fabio Paratici, sedang melakukan hubungan secara intensif dengan sang pemain dan juga Manchester United.

@StatmanDave

Juventus ingin menyelamatkan karier mantan pemainnya itu setelah menjalani musim yang tidak terlalu baik bersama United. Kendati klub berjuluk Setan Merah membanderol harga yang cukup tinggi mereka sepertinya tidak kehabisan akal.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Juve sudah menyiapkan opsi menarik yang tidak bisa ditolak United. Mereka akan menyertakan nama Joao Cancelo ditambah dengan sejumlah uang.

Adapun Cancelo sebelumnya sempat dikaitkan dengan klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu. Saat ini harga pemain Portugal berada di kisaran 50 juta euro. Artinya, Si Nyonya Tua cukup mengeluarkan uang tambahan sebesar 40 juta euro demi mendapatkan Pogba kembali.

Cara ini diyakini akan menguntungkan semua pihak. Terlebih bagi Manchester United yang membutuhkan bek kanan baru sepeninggal Antonio Valencia yang memutuskan hengkang.

Joao CanceloJuventusManchester UnitedPaul Pogba