Juventus Sodorkan Kontrak Jangka Panjang untuk Paulo Dybala

Football5star.com, Indonesia – Juventus dikabarkan memperpanjang kontrak pemain mereka asal Argentina, Paulo Dybala. Kabar ini tentu cukup menyenangkan bagi fan Juve, pasalnya Dybala juga sempat dirumorkan sudah ingin pindah.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Sabtu (8/2/2020) manajemen Juve menganggap perpanjangan kontrak untuk eks pemain Palermo itu karena melihat dedikasinya selama ini. Dybala dianggap berjuang keras demi bisa mendapat tempat di starting line up Maurizio Sarri.

Paulo Dybala sangat senang dapat menjadi pahlawan Juventus saat mengalahkan Lokomotiv Moskva pada matchday III Liga Champions.
tuttomercatoweb.com

Dybala malah disebut akan mendapat sodoran kontrak jangka panjang. Juve kabarnya ingin memperpanjang kontrak Dybala hingga 2035. Dybala juga dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji meski laporan media Italia tak menyebutkan nominal.

Pada awal Januari lalu, Dybala sempat jadi sorotan publik Juve. Saat laga melawan AS Roma, Dybala marah karena harus ditarik keluar oleh Sarri. Namun eks pelatih Chelsea tersebut mengaku tak pedulikan kemarahan anak asuhnya tersebut.

“Jujur saja, saya tidak peduli. Permainan ini memberitahu saya untuk melakukan hal-hal tertentu dan saya harus membuat keputusan,” kata Sarri.

“Dybala dapat memberikan tanggapannya di lapangan, tetapi itu cukup normal. Saya belum pernah melihat seorang pemain meninggalkan lapangan dengan senang,” Sarri menambahkan.