Juventus Bikin Agnelli Kehabisan Kesabaran

Juventus kembali terpeleset di laga terakhir pada lanjutan Liga Italia. Hasil negatif yang didapat The Old Lady itu sudah membuat petinggi klub kesabaran.

Juve menelan kekalahan tipis 0-1 saat melakoni lawatan ke markas Sassuolo. Tendangan bebas Nicola Sansone menjadi penyebab utama kekalahan Bianconeri.

Akibat kekalahan itu, Juve saat ini ada di posisi 12 klasemen, dengan raihan 12 poin. Juve saat ini sudah menelan empat kali kekalahan, laga lainnya berakhir dengan tiga kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Kiprah Juve saat melakoni pertandingan di Stadio Citta del Tricolore ternyata mendapatkan perhatian dari pemilik klub, Andrea Agnelli. Hal itu seperti disebutkan oleh wakil presiden klub, Pavel Nedved.

Nedved yang sedang berada di Praha, bilang bahwa dirinya mengikuti jalannya pertandingan dari menit-ke menit.

“Saya memeriksa pertandingan menit-ke menit dan membaca bahwa Sassulo unggul 1-0, Chiellini mendapatkan kartu merah. Itu baru babak pertama dan saya nyaris terkena serangan jantung,” kata Nedved di Football Italia.

“Saya berbincang dengan Agneilli sampai jam 1 dinihari, karena saya di Praha dan dia berada di Amerika Serikat. Dia benar-benar sangat marah dengan semua yang sudah terjadi. Sudah lama sekali sejak saya mendengar dia marah.”

“Kami berada di posisi 12 klasemen dan itu tak sering terjadi. Kami semua sangat kecewa. Saya juga menghubungi (Beppe) Marotta, yang menyaksikan pertandingan dan dia memberitahu saya detailnya.”

“Ini memang situasi yang buruk, kami harus menemukan suatu hal untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Kami yakin bahwa kami bisa bangkit, lalu kami mendapatkan pukulan telak di wajah,” imbuhnya.