Juventus Sudah Sepakat Dengan Sassuolo Soal Berardi

Striker Sassuolo, Domenico Berardi, kemungkinan besar akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini diakui langsung oleh agen Berardi, Simone Seghedoni.

Berardi sendiri memang sudah lama diburu oleh Juventus. Beberapa musim lalu, Juventus sempat membeli setengah kepemilikan Berardi dari Sassuolo. Akan tetapi, Juventus melepas kepemilikan tersebut namun dengan opsi pembelian pertama.

“Juventus telah membuat kesepakatan verbal dengan Sassuolo untuk kepindahan Berardi pada Juni mendatang,” sebut Seghedoni dalam wawancaranya dengan Calciomercato.

“Masih ada perjalanan panjang, dan kami sendiri tak terlalu fokus untuk hal itu sekarang ini. Yang jelas, Berardi tak akan pergi ke Juventus pada Januari nanti, saya bisa memastikan dia tetap di Sassuolo hingga musim ini berakhir,” tegas dia.

“Dia tidak akan pindah hingga Juni mendatang, dan ini memang sejalan dengan progam yang telah dicanangkan Sassuolo. Dia hanya berpikir untuk terus memperbaiki permainannya bersama pelatih Eusebio Di Francesco,” lanjutnya.

“Keinginannya sekarang adalah untuk mencetak sebanyak mungkin gol di Serie A musim ini,” tutup Seghedoni.

Hal ini tentu saja memanaskan isu mengenai kepindahan Alvaro Morata dari Juventus. Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir Morata santer diberitakan akan kembali diboyong Real Madrid dengan opsi buy-back.

Perlu diketahui, saat ini Juventus memiliki empat pemain di posisi striker, antara lain Paulo Dybala, Simone Zaza, Mario Mandzukic, dan Morata.

Comments
Loading...