Juventus Tak Akan Bisa Ikuti Prestasi Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan, Dejan Stankovic mengatakan bahwa Juventus tak akan bisa ikuti prestasi trebel winner yang pernah diraih mantan klubnya tersebut.

“Juventus belum dapat meraih trebel winner. Bahkan hal itu tak bisa mereka lakukan saat mereka sudah menginvestasikan begitu banyak uang,” kata Stankovic seperti dikutip Football5tar.com dari Football Italia, Senin (6/4/2020).

“Kami mampu menulis sejarah manis untuk Inter Milan. Momen saat itu sangat luar biasa dan sulit untuk diulang oleh tim lain, termasuk Juventus,” tambahnya.

Juventus Tak Akan Bisa Ikuti Prestasi Inter Milan
getty images

Dejan Stankovic pun mengatakan bahwa ia dan pemain Inter lain di era 2010 sangat berterima kasih kepada kepemimpinan Massimo Moratti. Menurutnya Morrati dan keluarganya telah banyak memberikan hal luar biasa kepada pemain.

“Saya hanya bisa berterimakasih kepada Massimo Moratti dan keluarganya. Mereka telah memberikan banyak hal untuk para pemain.” ucap Stankovic.

“Sosok Jose Mourinho juga sangat penting. Ia mampu memilih pemain yang tepat dan sesuai dengan karakter permainan kami,” papar pemain asal Serbia tersebut.

Dejan Stankovic pun mengatakan bahwa pada era tersebut, para pemain Inter Milan sangat termotivasi untuk meraih semua gelar yang ada. Kondisi yang ini membuat semuanya berjalan lancar.

“Kami ingin memenangkan semua gelar yang ada. Karena Inter tak memilih tapi meraih target. Pada laga final, kami tak bagus di 45 menit pertama, tapi Mourinho mampu membawa kami bangkit dan mencetak sejarah di babak kedua,” tutup Stankovic.