Juventus Tak Berambisi Geser Inter dari Puncak Klasemen

Football5star.com, Indonesia – Miralem Pjanic mengatakan kalau Juventus saat ini tak teralu berambisi untuk menggeser Inter Milan dari puncak klasemen Serie A. Menurutnya, prioritas Juventus saat ini adalah melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan merengkuh gelar Supercoppa Italiana.

Hasil imbang yang didapatkan Bianconerri akhir pekan lalu membuat mereka harus kehilangan posisi puncak klasemen. Saat ini, Leonardo Bonucci cs berada di posisi dua klasemen. Terpaut satu angka dari pasukan Antonio Conte.

“Kami belum berada di paruh musim ini dan sudah menghadapi cukup banyak tim kuat. Kami hanya tertinggal satu poin dari Inter. Bukan 10. Kami memang kehilangan poin akhir pekan lalu dan mereka juga mampu tampil gemilang sama seperti kami,” ujar Miralem Pjanic dikutip dari laman Football Italia.

Miralem Pjanic - Juventus - Inter Milan - Zimbio
Zimbio

“Kami akan tetap berusaha untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan dan terus memberikan tekanan kepada Inter. Saat ini, hal yang menjadi prioritas kami adalah lolos ke Liga Champions, Supercoppa Italiana, baru merebut kembali puncak klasemen,” kata Pjanic menambahkan.

Akhir pekan nanti, Bianconerri akan menjalani ujian berat karena harus melawat ke markas tim tangguh, Lazio. Beberapa hari berselang, mereka akan berusaha untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions ketika menyambangi markas Bayer Leverkusen.

Juventus dan Lazio akan kembali saling berhadapan di ajang Supercoppa Italiana. Laga tersebut rencananya akan digelar pada tangga 22 Desember mendatang di Stadion Universitas King Saud, Arab Saudi.

Comments
Loading...