Juventus Tak Berniat Lepas Pjanic ke Klub Lain

Football5star.com, Indonesia – Juventus mengambil langkah tegas soal status Miralem Pjanic. Dikutip dari Raisport, pemain asal Bosnia tersebut akan tetap bergabung bersama tim besutan Massimilliano Allegri musim depan.

Menurut pakar transfer Italia, Ciro Venerato, menjaga Pjanic agar tetap di Turin adalah langkah tepat oleh Juventus. Itu adalah satu-satunya keputusan rasional yang bisa diambil, ketimbang memaksakan melepasnya ke pihak lain.

Miralem Pjanic (zimbio.com)
zimbio.com

“Juventus telah menolak tawaran beberapa klub untuk Pjanic seperti Chelsea, Manchester City, dan Barcelona. Mereka benar-benar ingin memperbaharui kontrak pemain yang bersangkutan secepat mungkin,” kata Venerato.

“Kabar yang aku dapat dari sang agen, Fali Ramadani, kesepakatan akan ada di angka 6,5 juta euro dan itu belum termasuk bonus. Kontrak akan diperpanjang hingga 2023, lebih panjang dua tahun dari tenggat waktu awal yang akan berakhir pada 2021,” lanjutnya.

Sejak didatangkan dari AS Roma, Pjanic memang menjadi salah satu pemain yang cukup penting bagi Juve. Akurasi tendangan yang ia miliki menjadi salah satu senjata mematikan untuk mendulang poin ketika bertanding.

Sejauh ini, Pjanic telah tampil dalam 91 pertandingan bersama Juventus dan mencetak 15 gol. Selain itu, sumbangan dua gelar Serie A dan Coppa Italia juga menjadi bukti sumbangsih nyatanya untuk klub.

Comments
Loading...