Juventus Tak Ingin Terlalu Lama Tangisi Kekalahan Atas Lazio

Football5star.com, Indonesia – Bek senior Juventus, Leonardo Bonucci, meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit setelah menelan kekalahan dari Lazio beberapa waktu lalu. Bonucci pun mengaku masih merasa sedih karena gagal mengamankan gelar Supercoppa Italiana.

Di partai Supercoppa Italiana yang berlangsung di Arab Saudi, Minggu (22/12) lalu, Juventus memang harus takluk dari Gli Aquile dengan skor 1-3. Hasil tersebut membuat Bianconerri harus dua kali kalah dari Lazio dalam waktu tiga pekan.

“Tentu saja saya merasa sedih. Karena, kami ingin memenangkan trofi Supercoppa dan harus kalah dari tim yang lebih superior dalam diri Lazio,” ungkap Leonardo Bonucci seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Leonardo Bonucci - Lazio - Juventus - Calciomercato
Calciomercato

“Mereka memang pantas meraih gelar tersebut. Kami akan berlatih keras selama jeda musim dingin karena ada cukup banyak pertandingan penting yang harus kami lalui pada tahun 2020 mendatang,” sambung Bonucci menambahkan.

Musim ini, dominasi Juventus di Serie A mulai tergoyahkan. Selain Lazio, Inter Milan juga menjadi pesaing terkuat Bianconerri dalam misi mereka untuk mempertahankan Scudetto musim ini.

Dari 18 partai yang sudah dilakoni, pasukan Maurizio Sarri memang mampu meraup 42 poin. Namun, mereka gagal duduk di puncak klasemen karena kalah selisih gol dari Inter Milan dan hanya memiliki keunggulan enam angka dari Lazio yang menguntit di posisi tiga.