Juventus Tak Membantah Potensi Paulo Dybala Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Pihak Juventus tidak membantah soal potensi hengkangnya Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurunnya ketajaman Paulo Dybala bersama klub berjulukan La Vecchia Signora musim ini meningkatkan spekulasi bahwa ia akan dijual. Juventus disebut-sebut mulai mempertimbangkan untuk memanfaatkannya demi bisa menggaet salah satu antara Muhamed Salah dari Liverpool atau Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain).

“Saat ini, semua itu hanyalah fantasi dalam sepak bola. Sekarang masih Februari, jadi tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi pada Juni nanti,” kata Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici seperti dikutip Football5star.com dari Radio Rai.

Juventus menang mudah dalam lanjutan Liga Champions matchday kedua. Dybala menjadi bintang lapangan dengan mencetak trigol - Football5star - juventusfc
Juventus FC

Musim ini Dybala baru bisa mencetak tiga gol di Liga Italia dari 21 penampilan. Jumlah assist penyerang asal Argentina itu justru lebih banyak (6). Total kontribusinya dalam mencetak gol adalah 8 sejauh ini dengan 5 gol di antaranya diciptakan di Liga Champions.

Dybala juga sempat bikin ulah yang membuat Massimiliano Allegri kesal lantaran merasa tidak dihormati sebagai pelatih. Masalah penyerang asal Argentina itu bermula ketika Juventus bermain imbang 3-3 melawan Parma pada 3 Februari lalu.

Di pertandingan itu, Allegri memutuskan untuk tidak memainkan Dybala. Ia lebih memilih kombinasi Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Douglas Costa di lini depan. Ia pun meninggalkan bangku cadangan dan pergi ke ruang ganti sebelum pertandingan berakhir.

Di samping itu, Fabio Paratici mengklaim bahwa perekrutan Aaron Ramsey dari Arsenal adalah bisnis bagus yang sudah dilakukan pihaknya. Ramsey dipastikan menjadi pemain La Vecchia Signora tetapi akan mulai resmi akhir musim ini, setelah kontraknya dengan Arsenal berakhir.

Comments
Loading...