Juventus Takkan Datangkan Pengganti Merih Demiral

Football5star.com, Indonesia – Cedera parah yang diderita oleh Merih Demiral ternyata tak membuat Juventus kebakaran jenggot. Melalui direktur olah raganya, Fabio Paratici, Bianconerri dipastikan takkan mendaratkan bek tengah anyar di bursa transfer Januari.

Demiral menjadi bek tengah kedua Juventus yang masuk ke dalam ruang perawatan. Sebelumnya, Bianconerri juga sudah kehilangan Giorgio Chiellini yang menderita cedera lutut parah di awal musim 2018-19 lalu.

“Kami sama sekali tak berniat mendatangkan seorang bek tengah baru di bursa transfer Januari. Kami tak membutuhkan bek tengah tambahan,” ungkap Fabio Paratici seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Merih Demiral - Juventus - Fabio Paratici - Forbes
Forbes

“Kami memiliki bek tengah yang bagus dan skuat yang cukup lengkap. Tentunya kami berharap Giorgio Chiellini akan segera pulih. Kami berada dalam kondisi yang cukup baik,” sambung Paratici menambahkan.

Cederanya Merih Demiral membuat Juventus kini hanya memiliki tiga orang bek tengah. Ketiga pemain itu adalah Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, serta Daniele Rugani. Di partai Coppa Italia dinihari tadi, Bianconerri memainkan duet Rugani dan De Ligt di lini belakang.

Sebelum menderita cedera, Demiral menjadi salah satu pemain yang santer diberitakan akan hengkang dari Juventus. Sejumlah klub Inggris seperti Leicester City dan West Ham United dikabarkan siap menampung pria berpaspor Turki itu di bursa transfer Januari.

Comments are closed.