Juventus Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona?

Football5Star.com, Indonesia – Juventus dikabarkan telah menawarkan Cristiano Ronaldo ke berbagai klub baik ke Paris Saint-Germain bahkan juga ke Barcelona. Alasannya karena Bianconeri ingin menyingkirkan gaji besar Ronaldo, setidaknya itu menurut jurnalis, Guillem Balague.

Cristiano Ronaldo memiliki gaji 30 juta euro dan beberapa media Prancis mengabarkan bahwa CR7 berpotensi untuk pindah ke PSG musim depan. Guillem Balague yang juga menulis buku biografi tentang Lionel Messi dan Pep Guardiola, mengklaim bahwa rumor itu benar.

“Alasan mengapa Cristiano Ronaldo dihubungkan dengan PSG, itu bukan karena PSG berpikir untuk mendatangkannya. Itu karena Jorge Mendes (agen Ronaldo) telah diberi instruksi untuk menemukan klub untuknya,” ucao Balague seperti dikutip Football5Star.com dari BBC Radio 5.

Cristiano Ronaldo termasuk salah satu pemain tua di tim Juventus saat ini.
standard.co.uk

Balague mengatakan bahwa Ronaldo bukan hanya ditawarkan ke PSG namun juga ke klub lamanya, Real Madrid, dan rivalnya Barcelona.

“Kita telah melihat dalam 6 bulan terakhir, dia dirumorkan ke Real Madrid. Real Madrid berkata: ‘Tidak, dia tidak akan kembali’. Ada juga pembicaraan soal MLS, dll. Karena Juventus ingin menyingkirkan gajinya. Ini sedrastis itu. Ronaldo ditawarkan ke mana-mana, termasuk Barcelona. Saya tidak yakin apakah mereka bisa menyingkirkannya dengan mudah,” kata Barque

Jurnalis asal Spanyol itu melanjutkan, “faktanya, dengan uang sebanyak itu, jika dia masih mendapatkan €23 juta gaji bersih yang dia dapatkan di Real Madrid, dan saya pikir dia menyamai gajinya ketika dia pergi ke Juventus, siapa yang akan membayar uang sebanyak itu? ”

Cristiano Ronaldo sendiri didatangkan oleh Juventus pada 2018 dengan tujuan untuk bisa membantu Juve juara Liga Champions. Tapi hal itu sama sekali belum terwujud, bahkan Bianconeri dinilai mengalami penurunan prestasi sejak dia datang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More