Juventus Terancam Awali Serie A Sonder Maurizio Sarri

Football5Star.com, Indonesia – Juventus bisa jadi tampil pada pekan pertama Serie A 2019-20 tanpa Maurizio Sarri. Sang pelatih didiagnosis mengidap pneumonia. Dia harus menjalani terapi khusus guna memulihkan kondisinya.

Dalam sepekan terakhir, Maurizio Sarri terserang flu berat. Hal itu membuat dia harus istirahat total sehingga absen dalam dua laga uji tanding. Termasuk kala Juventus menghadapi Triestina pada Sabtu lalu. Pada laga itu, I Bianconeri ditangani asistennya.

Maurizio Sarri absen memimpin skuat Juventus dalam sepekan terakhir karena sakit.
lattera43.it

Pada Senin (19/8/2019), Maurizio Sarri datang ke kompleks latihan Juventus di Continassa. Namun, dia hanya melakukan koordinasi dengan staf kepelatihannya. Flu yang masih dideritanya membuat dia tak dapat memimpin latihan skuat I Bianconeri.

Kondisi yang tak membaik membuat eks pelatih Napoli dan Chelsea itu menjalani pemeriksaan lanjutan. “Pada siang hari, dia menjalani tes lanjutan dan dikonfirmasi mengidap pneumonia dan disarankan menjalani terapi spesifik,” urai manajemen Juventus dalam pernyataan resminya seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai pneumonia yang diidap pelatih berumur 60 tahun itu. Termasuk kaitan dengan kebiasaannya merokok yang sangat akut. Dia pernah mengatakan dapat mengisap 60 batang rokok dalam sehari.

Juventus kini menanti kepulihan Maurizio Sarri. Andai belum benar-benar sehat, diadipastikan tak mendampingi Cristiano Ronaldo dkk. pada laga pekan pertama Serie A 2019-20. Posisinya akan kembali ditempati asistennya. Menurut jadwal yang telah dirilis, Juventus akan menghadapi Parma di kandang lawan, Stadion Ennio Tardini.

Comments
Loading...