Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Allegri Biasa Saja

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri menegaskan kekalahan timnya di Liga Champions tak mengubah apa pun. Ia mengatakan akan tetap membawa Bianconeri bersaing di level tertinggi kompetisi pada musim mendatang.

Juventus harus tersingkir dari Liga Champions setelah pada laga penentuan di Allianz Stadium, kalah 1-2 dari Ajax. Hasil ini membuat Cristiano Ronaldo dkk kalah dengan total agregat 2-3. Allegri tidak ingin banyak alasan terkait hasil hari ini.

Mantan pelatih AC Milan tersebut menganggap Ajax pantas menang kali ini. Secara kualitas, anak asuh Erik ten Hag tidak kalah mumpuni dibandingkan dengan tim unggulan lain. Salah satu buktinya adalah ketika mengalahkan Real Madrid dengan skor cukup telak di Santiago Bernabeu.

Juventus - Ajax - Football5star - Ronaldo
@OptaJoe

“Mereka punya sejumlah pemain bagus yang bisa memperagakan sepak bola menghibur. Aku tidak setuju mereka dikategorikan sebagai underdogs. Bisa mencetak lima gol melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu bukan sesuatu yang dilakukan oleh tim biasa,” katanya usai pertandingan.

“Aku bisa katakan ini bukan kekalahak kami yang terburuk. Tim ini tetap punya target yang sama yakni memenangkan sebanyak mungkin turnamen. Terkadang Anda bisa mencapai final, tapi terkadang tidak,” Allegri melanjutkan.

Seusai tersingkir dari Liga Champions, Juventus bisa fokus kembali di Serie A. Bianconeri hanya butuh satu poin untuk memastikan gelar juara musim ini saat menjamu Fiorentina di kandang, Sabtu (20/4) malam.

Comments
Loading...