Juventus Tetap Incar Kemenangan Di Markas Sevilla

Juventus sudah mengantungi tiket ke babak 16-besar Liga Champions. Namun, I Bianconeri tetap berambisi untuk meraih kemenangan dalam laga terakhir fase grup di kandang Sevilla.

Hal itu ditegaskan oleh defender Leonardo Bonucci. Dia mengatakan timya tetap butuh tiga poin untuk memastikan diri lolos sebagai juara Grup D.

“Kami mesti pergi ke sana tanpa perlu membuat kalkulasi. Finis di peringkat pertama grup akan membuat lawan kami pada babak berikutnya sedikit lebih ringan. Itulah mengapa kami ingin kembali membawa tiga poin dari Sevilla,” ujar Bonucci kepada Mediaset Premium.

Saat ini, Juventus sebenarnya sudah memimpin Grup D dengan 11 poin. Mereka ingin dua poin dari Manchester City yang ada di bawahnya. Hasil seri saja seharusnya membuat I Bianconeri aman karena sudah mengalahkan The Citizens dua kali pada musim ini.

Meski begitu, Bonucci tetap tidak mau main-main. Kemenangan diincar demi memastikan posisi tetap aman. Maklum, I Bianconeri berambisi besar di Liga Champions.

“Di Eropa, kami masih berada satu level di bawah Bayern Muenchen, Real Madrid, dan Barcelona. Tapi, dengan sedikit keberuntungan, jadwal yang bersahabat, dan kekompakan, kami bisa meraih sukses di Liga Champions,” ujar Bonucci.

Kendati berambisi menang, Juventus pasti tidak akan mudah meraihnya. Spanyol merupakan “neraka” bagi mereka. Bayangkan saja, mereka sudah kalah 14 kali dalam lawatan ke Negeri Spanyol. Juventus hanya memetik poin dari tiga kemenangan dan lima kali seri saat bermain di sana.