Juventus Tidak Bawa Chiellini saat Tur Pramusim di Asia

Football5star.com, Indonesia – Juventus dapat kabar buruk saat mempersiapkan diri untuk terbang ke Singapura untuk melakoni laga pramusimnya. Mereka tidak akan membawa kapten tim, Giorgio Chiellini, pada tur pramusim Asia kali ini.

Sebelum kompetisi musim 2019-2020 bergulir, Juventus disibukkan dengan tur Asia, yang mana mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur di Singapura, Inter Milan di Cina, dan Korea League Best XI di Korea.

Tapi disaat tim butuh penyesuian untuk mengarungi musim baru, mereka justru kehilangan Chiellini. Ia dipastikan tidak akan dibawa ke benua Asia karena mengalami cedera betis. Hingga saat ini belum diketahui sampai kapan sang kapten harus menepi.

@juventusfcen

Yang pasti, tim pelatih Si Nyonya Tua tidak mau ambil risiko dengan memaksa mantan pemain Fiorentina itu terbang ke Asia. Sementara itu, Sky Sport Italia melaporkan bahwa tim medis saat ini sedang melakukan pemeriksaan intensif pada sang bek.

Situasi ini tentu menjadi angin segar untuk rekrutan anyar Juve, Matthijs de Ligt. Dia bisa saja memanfaatkan ketiadaan Chiellini saat tur pramusim dengan menampilkan performa menawan selama pramusim. Namun, belum diketahui pula apakah De Ligt langsung dibawa pelatih Maurizio Sarri ke tur Asia.

Adapun laga perdana Sarri sebagai pelatih Juventus akan terjadi pada 21 Juli mendatang. Ia akan memimpin Cristiano Ronaldo dan kolega menghadapi Tottenham Hotspur di ajang International Champions Cup (ICC).

Giorgio ChielliniJuventus