Juventus Tolak Tawaran Inter Untuk Cuadrado

Football5star.com, Indonesia – Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan Juan Cuadrado harus pupus. Itu terjadi setelah klub pemilik Cuadrado, Juventus, tidak rela melepas gelandangnya tersebut. Padahal, sebelumnya Inter sudah menawarkan opsi tukar tambah dengan Marcelo Brozovic. Namun, kedua klub gagal mencapai kata sepakat.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh agen Brozovic, Miroslav Bicanic. Ia menegaskan bahwa kliennya akan tetap berseragam bitu hitam untuk setidaknya setahun ke depan.

“Aku percaya jika Marcelo akan tetap di Inter. Sempat ada opsi pertukaran dengan Juventus. Rencananya dengan Cuadrado. Tapi kesepakatan tidak pernah terjadi,” ungkap Bicanic.

Inter kini sedang berbenah untuk memperkuat lini tengah yang ditinggalkan Geoffrey Kondogbia dan Ever Banega. Kondogbia akan menghabiskan musim depan sebagai pemain pinjaman di Valencia. Sementara Banega memilih hengkang ke Sevilla.

Sebagai gantinya, Inter telah mendatangkan duo Fiorentia, Borja Valero dan Matias Vecino. Kedatangan dua pemain tersebut membuat Brozovic harus berjuang keras untuk mempertahankan posisinya skuat utama. Musim lalu, pemain asal Kroasia tersebut tampil sebanyak 23 kali dan mencetak empat gol.

Selama berkarir di Giuseppe Meazza, Brozovic telah mengemas 14 gol dari 80 pertandingan sejak didatangkan dari Dinamo Zagreb awal musim 2014-15. Musim ini, pemain berusia 24 tahun tersebut baru tampil sekali saat Inter mengalahkan Fiorentina pekan lalu. Ia bermain selama 71 menit sebelum digantikan Roberto Gagliardini di pertengahan babak kedua.